RSS
You only LIVE once. But if you do it RIGHT. ONCE is ENOUGH.

“21”

“21”
Author : NurHidayah
Cast : KimRyeowook, Kim hyun Soo
Genre : sad
Rating : G
Length : drabbel
Disclaimer :the story original my mind, and just Hyun Soo’s side.



*menghitung waktu, suatu kebahagiaantersendiri bagiku walaupun menyakitkan*

Happy reading!!!!!
Mentarijingga terlihat sangat indah disore hari, ditemaini dengan semilir angin yangseakan ikut meresapi kesunyian ini.
         
          Aku disini, dihari dan tanggal yangsama masih menunggumu, berharap kau kembali dan memelukku, member kehangatanyang tak pernah kulupakan. Ditemani burung-burung dan bunga yang bermekaran akumulai berhitung, menghitung seberapa lama kau meninggalkanku, dan aku tak akanpernah berhenti untuk selalu berhitung, walaupun semua orang beranggapanmenghitung adalah hal yang sangat menyakitkan,tapi bagiku hanya dengan cara iniaku bias mengenangmu.
         
          Rintik-rintik hujan mulai membasahijalan kota, meninggalkan genangan air seakan memberikan kenangan tersendiri.Seperti dirimu, dulu kau dating dan meninggalkanku dengan kenangan, kenanganpada angka ‘21’




          *siapapunyang mengatakan padaku, aku akan mendengar dan melihat engkau saja, aku harusbagaimana?*

          Seringkali aku mendengar semua orangberkata padaku, namun aku seolah menutup telinga dan mataku, menghiraukan semuasuara-suara itu dan menggelamkan pikiran buruk akan dirimu. Pernah suatu ketikaaku berfikir untuk mencoba untuk melupakanmu, tapi apa yang ku dapat? Aku malahsemakin terjerat dalam jaring cintamu~


          Lelah? Tentu saja aku lelah dengansemua ini. Tapi aku harus bagaimana? Dirimu bagaikan kebiasaan dalam hidupku,yang seakan butuh proses yang sangat panjang untuk menghilangkannya.



 *akutidak pernah menginginkan cinta seperti ini. Ketika aku mencoba untuk menghapusdan menghapus lagi, aku akan berhenti karna kenyataannya aku tidak bisamelupakanmu*


          Ingatkah dirimu dengan pertanyaanmuitu? ‘hyun soo-ah hal apa yang sangat berarti bagimu?’ saat itu aku belumsempat menjawabnya, ‘hal yang berarti dalam hidupku angka ‘21’, dimana di angkaitu semua awal dan cerita kita dimulai dan berakhir, bukan itu saja diangka ituterlahir seorang bayi lucu yang menjadi seorang pria tampan yang mengisihatiku’.

Hari ini tepat pada tanggal 21 menit ke 21 aku akanmengucapkan
happy birthday ryeowook oppa’ semogaakhir cerita kita merupakan awal dimana kita saling mengerti dan memahami ‘21’itu.


THE END

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar