RSS
You only LIVE once. But if you do it RIGHT. ONCE is ENOUGH.

White Rose




Blue rose. Indah. Elegant. Menarik. Glamaor. Sulit dijangkau. Dan sangat ingin dimiliki. Begitulah beberapa pendapat orang saat melihat ataupun berbicara tentang bunga mawar biru ini. Seperti dirimu, kau bagaikan blue rose yang terpahat indah, berpenampilan elegant bahkan kau begitu glamornya dimataku, kau juga begitu sulit dijangkau. Bagaimana caranya aku untuk menjangkaumu, melihat dirimu saja rasanya sulit. Ah bukan sulit menemukanmu, tapi aku sulit mengendalikan diriku sendiri. Kau juga sepert duri mawar, kau sangat tajam dan dapat melukai. Yah, sekarang ini aku terluka karna tajamnya durimu itu, kau bagai racun yang memabukkan, dan kau air yang sangat dibutuhkan. 

Kau. Jika aku boleh meminta, aku hanya ingin memilikimu, memiliki dirimu yang hanya satu-satunya didunia ini. Dan ketika aku telah memilikimu aku akan menceritakan bagaimana perasaanku terhadapmu. Perasaan yang diawali dengan rasa penasaran lalu berubah menjadi obsesi semataku. Dan disaat itulah aku mengerti bahwa rasaku ini bukan hanya obesesi melainkan rasa ingin memiliki dan sangat membutuhkanmu. Kau juga telah membutakan mata dan hatiku. Mata ini seolah tak dapat melihat wanita lain selain dirimu, karena aku selalu berpikir bahwa kau satu-satunya cahaya yang boleh masuk kedalam retinaku. Kau juga membutakan hatiku, mengunci hatiku seolah kau tak mengijikan cinta yang lain selain cintamu.

Kau egois. Ya itulah menurutku, kau mengurungku dalam rasa cinta yang berlebihan ini. Dan kau seolah tak peduli tentang ini semua, kau seenaknya masuk dan pergi begitu saja dalam hidupku. Dan aku harus bagaimana? Aku tak bisa melakukan apapun selain menerimamu dan melepasmu sesuai dengan kehendakmu. Kau, iya kau, kau yang selalu menghantuiku. Kau menghantauiku dengan senyum mengerikan yang kau miliki. Yang seakan menakuti, dan aku bahkan terlihat bagai anak kecil yang tertipu dengan senyuman mengerikan itu. Kau. Aku tak tau lagi apa yang harus aku katakan, kau begitu cantik dan sempurna. Bahkan kecantikanmu itu melebihi dewi Aphrodite, yang banyak cerita mengisahkan dewi Aphrodite wanita satu-satunya didunia ini yang memiliki rupa menawan. Kau juga begitu sempurna, sempurna dalam artian berbeda, kau sempurna yang sesungguhnya. Kau sempurna. Sempurna. Dan sempurna. Sempurna telah membuatku jatuh terperangkap dalam jaring cintamu. Sempurna membuatku sakit karena dirimu. Sempurna karena kau satu-satunya wanita yang ada dihati, dipikiranku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Yoga Akbar S. mengatakan...

Ini maksudnya buat siapa? Ehehe. Kok ending-nya buat wanita? Hmm

Posting Komentar