RSS
You only LIVE once. But if you do it RIGHT. ONCE is ENOUGH.

“ Powerfull of Story ”

Author : Indira Indah Faradiba dan Zaskia Rimadhanti Arifin
                       Couple “ Chibby-chibby cummy-cummy “ ^_^
          Genre : Comedy, Romance, Sad, happy ending
          Rating : Semua Umur
          Cast :
-      Oh Sehun
-      Choi Hee Jin
-      Byun Baekhyun
-      Park Hyeon
-      Park Jung Soo
Happy Reading^^ Wajib RCL J Ini FF pertamaku lho chingu.. ^^
          Aku melangkah mengikuti gadis tersebut, sebelum dia naik ke bus itu, sebuah kertas melayang jatuh dari tasnya dan jatuh tepat di genangan air hujan itu. Aku mengambilnya dan ternyata kertas itu bertuliskan nomor teleponnya +16011957, angka belakangnya sedikit buram terkena air. Di kamarku, aku benar-benar tidak bisa melupakan wajah gadis itu. Sedari tadi aku bingung memutuskan menelefonnyatau tidak. Akhirnya aku memberanikan diri menelefonnya. Suara tunggu telepon berbanding 2x lebih lambat, dibandingkan dengan detak jantungku yang sedang nge ‘rap’. Akhirnya, terdengar suara anak kecil perempuan mengangkatnya. Apakah benar ini suara gadis yang bernama ‘Choi Hee Jin’?? aku tidak memiliki nyali dan langsung menekan tombol ‘reject’. Setelah beberapa menit, terdengar bunyi ringtone hp ku “ Gee Gee Gee Gee Baby Baby Baby, Baby! Nananana! Haa! “ dan aku membaca SMS yang masuk tersebut. “ Mianhe, ini siapa?”. ‘Deg’.. jantungku berdebar sangat kencang seirama dengan hujan yang turun malam ini. Akhirnya aku pun membalas SMS darinya dan saling berkomunikasi dengannya. Setelah kejadian itu, kami saling ‘bertexting’ dan dia mengajakku bertemu besok.
          @ TKP
          Aku menunggunya selama 15 menit terakhir ini, dan tiba-tiba terdengar suara di belakangku. Yeoboseo.. Sehun oppa !!.. Dag, dig, dug, serr.. jantungku berdetak dengan sangat cepat lebih cepat daripada tadi malam. Tapi.. mengapa dia tahu nama ku, padahal baru tadi malam dia mendengar suara ku dan akupun tidak memberitahu namaku sebelumnya dan sepertinya aku mengenal siapa suara itu.. Aku pun menoleh kepadanya.. Dia?? Kenapa, kenapa dia sekarang ada di hadapan ku. Setelah sekian lama kita tidak bertemu, kurang lebih selama 2 tahun. Kenapa sekarang wanita yang dulu aku sayangi sekarang ada dihadapanku dengan penampilannya yang sangat cantik, sangat sexy, dan sangat mempesona bahkan lebih mempesona daripada Hyuna. Aku mencoba untuk berpaling darinya dan mencoba untuk pergi meninggalkan tempat ini. Tapi, tangan dia mencegah ku. “ Oppa.. Jebal jangan pergi nan jeongmal bogoshipoyeo oppa.. apakah kau tidak merindukan ku oppa “. Tidak, aku tidak bisa meninggalkannya. Lagipula, aku tidak bisa membohongi perasaan ku, aku sangat., sangat, sangat, sangat merindukannya. Akhirnya akupun menuruti keinginannya, aku diajaknya ke suatu tempat yang tidak aneh bagiku karena hampir setiap hari aku mengunjunginya untuk meluapkan semua perasaanku. “ Oppa, apakah kau tidak ingat dengan tempat ini?? Ini adalah tempat dimana hampir setiap hari kau mengunjunginya “. “ Ne..” Jawabku pelan, karena aku begitu gugup dengan semua ini. Apalagi sekarang aku duduk berdekatan dengannya. Jantungku mulai nge ‘rap’ kembali. Dag, dig, dug, serr, Dag, dig, dug, serr, Dag, dig, dug, serr.. Huufftt, aku kembali menarik nafasku untuk menstabilkan jantungku. Akupun kembali teringat ketika dahulu aku pertama kali aku bertemu dengannya, pertama kali aku mulai jatuh cinta kepadanya, dan pertama kali juga cintaku terpisah antara jarak dan waktu..
@ Flashback
Haahh.. capek banget dah gue hari ini.. nyampek rumah langsung di omelin sama eomma. Huufftt.. mendingan gue ‘going online’ ajaahh,,”. Akupun langsung mengambil laptopku kemudian membuka berbagai macam kehidupan di dunia maya, salah satunya ‘Facebook’ dan ‘twitter’. Telinga ku sambil mendengarkan musik dengan menggunakan headset. “Baby, baby, baby, uri jjalhayojjiji malja.. Oh my lady, lady, lady naega jeongmal saranghanda “. Asyik mendengarkan lagu Super Junior-From U. Aku dikagetkan oleh dongsaeng ku yang super duper nyebelin sedunia. “Hyung, hyung.. aku punya berita bagus lho”. “ Ne, waeyo?”. Jawabku kesal. “ Aduuhh, jangan gitu donk hyung.. Nanyanya harus dengan hati yang tulus dan ikhlas “. “Udah deh loe, jangan sok manis gitu., kalo ga niat ngasih tau, ya udah sana pergi.. ngerusak hariku aja “. “ Ya udah kalo ga mau.. awas nyesel lho hyung.. kekekekeke.. paii, paii. Nae pergi dulu “                    

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar